Minggu, 24 Januari 2010

karena allah sayang sama aku, allah pasti pilih yang terbaik dalam hidup aku :)

Pasti setiap orang suka ngerasain 'fall in love' kan? kalau lagi demam cinta biasanya orang suka berbeda dari biasanya, suka ketawa-ketawa sendiri, emosi pun terkadang suka labil dan yang terpenting merasa senang ada pemberian kasih sayang dan perhatian yang berlebih. Kalau misalnya seseorang (wanita) lagi menjalani hubungan 'Pendekatan' dalam cinta biasanya suka mencari tau atau suka menelusuri lebih dalam kehidupan si lelaki itu. Ini Pendekatan cinta dalam tahap serius loh ya, suka mencari tau sosok dia (lelaki) di lingkungannya dan keluarganya.
Nah, masalah (cinta) yang sering datang dalam hidup saya adalah selalu mendapatkan atau selalu di dekati lelaki yang kurang tepat saja. Saya sering kali patah hati karena begitu sering di bohongi banyak lelaki, kemaren-kemaren saya sempet yakin sama satu lelaki yang mendekati saya, dia begitu baik dan perhatian nya sama saya, sampai-sampai niat awal saya ke dia asalnya mau 'memainkan' tapi melihat dari perjuangan dia saya jadi sedikit naruh hati. (..............................................) kita pendekatan hampir sebulan tapi sudah terasa dekat, walaupun jarang ketemu tapi saya dan dia sudah merasa dekat sekali. Kita selalu berkomunikasi lewat telfon dan instant message. Saya senang dia datang dalam kehidupan saya :)
Kemarin-kemarin tiba-tiba dia menghilang.. tidak pernah ngasih kabar atau apapun, saya galau tanpa kehadiran dia di dekat saya, saya mencari tau kenapa dia bisa tiba-tiba ngilang. Saya selalu liat Yahoo Messanger dia ternyata dia offline, emosi saya stabil saya sering marah-marah gak jelas, sering melamun. Ingin sms/telfon tapi saya males.. karena saya tipe wanita yang tidak mau menunjukan rasa agresif kepada seseorang yang saya suka. Dan akhirnya saya membuka situs sosial, saya kaget ketika melihat wall-wall an dya ternyata dia sedang mendekati wanita lain juga.
Memang hal seperti itu sering kali saya rasakan, maka dari itu saya selalu memilih-milih lelaki dan selalu menelurusi bagaimana sifat dan lingkungan dia seperti apa, banyak orang yang bilang ke saya selagi single mah jangan pilih-pilih apalagi sampai jutek ke cowok-cowok dekati banyak cowok jadi jika kamu sakit hati masi ada cowok pengganti nya. Oke, sering saya coba dan akhirnya saya susah mendekati cowok lain juga apabila saya sudah mendapatkan satu cowok yang saya kira cocok ama saya.
Sudah jelang beberapa hari saya merasa males sama yang namanya cinta (sudah di rasa dari dulu) tapi anehnya dari dulu jika saya merasa males akan cinta malah suka banyak yang mengejar-ngejar cinta ke saya, dan sekarang pun saya sedang dekat lagi sama satu lelaki. Saya masih ragu akan dia, karena saya belum terlalu mengenal dia. But i'll try to like you boy if you the best for me .
Blog saya mungkin terlalu frontal kali ya.. hehe tapi ini sekedar mengeluarkan isi hati / unek-unek saya, biar gak mengganjel dan jadi sedikit deperesi. Dan mungkin semua ini ada jawaban dari Tuhan karena saya selalu berdoa kepada-Nya agar selalu memberikan jalan yang terbaik untuk saya dan pilihan yang tepat untuk saya. Thanks GOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar