Sabtu, 23 Januari 2010

HOLIDAY ? keep stay in Bandung

Gue bete banget nih .. uas gue udah selesai. Uas yang menempuh waktu selama kurang lebih 2minggu, ternyata gue cuma di kasih waktu libur atau waktu bebas cuma 1mingguan lah .. Ow shit, padahal waktu kebebasan itu gue tunggu-tunggu banget loh.. banyak rencana yang udah gue rencanain, tapi nampaknya semua rencana gue gk bakal terlaksana..

Kamis, 28jan rencana nya gue mau pergi bareng nyokap holiday ke Jawa Tengah ... ke Semarang, Purworejo, Yogyakarta dsb . Udah janjian sama tante2 gue lagi .. tapi semuanya gk bakalan jadi karena tepat pada hari kamis kata temen gue waktunya ngambil jadwal .. ahhhhh lagi lagi banyak halangan .. senin depannya (awal Februari) gue udah masuk kuliah lagi .. memulai dengan Semester ke 2 . Yasudah deh .. liburan yang sangat singkat ini gue isi dengan jalan-jalan di bandung aja.. bareng nyokap atau pun teman its FUN .. dan gue harap hasil exam semester 1 gue, hasilnya Maksimal .. dan IPK gue memuaskan :) :) :) amin ya allah .. jadi keinginan gue untuk holiday tergantikan dengan melihat hasil semeter 1 gue yang OK hihi yuhuuuuuuuu ...

1 komentar:

  1. keren teh..
    teh please check bloger punya dery..dan kasih komentar hhe..
    soalnya dery mau bkin buku heu.

    BalasHapus