1. Tiga
aktivitas utama dalam time management
2. Planned
Working Time Infotype
4. Work
Schedules --- working time
5. Work
Schedules
6.
Public
holiday calendar
7. Daily
work schedule
8. Recording
Time Data --- negative time management and positive time management
9. Required
Infotypes for Negative Time Management
10.Types of Time Data
11.Attendances and Absences
12.Additional Information for Time Data
13.Time Manager’s Workplace
14.Recording Time Data
15.Time Evaluation
16.Using Time Recording Systems
17.Time Evaluation Driver
18.Principle of Time Evaluation
19.Using the Data Determined
20.What is CATS
21.Prerequisites for Using CATS
Jawaban:
1. Recording
· Evaluating
· Using Working Time
2. Waktu
kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan bisnis sebagai
periode diali bekerja dari start untuk mengakhiri waktu, termasuk
istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk karyawan
anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di perusahaan
anda setiap hari.
3. Untuk
merekam waktu karyawan di my SAP ERP HCM manajemen waktu, seperti jam
kerja, perjalanan bisnis, meninggalkan, atau substitusi, anda dapat
menggunakan berbagai sistem dan metode.
4. Direncanakan
waktu karyawan bekerja diwakili dalam jadwal kerja. jadwal kerja yang
dihasilkan dari jadwal kerja periode dan publik dan kalender libur umum.
Jadwal kerja terdiri dari periode urutan set jadwal pekerjaan
sehari-hari.
5. Elemen
sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja karyawan. Yang berisi
jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu karyawan
bekerja.
6. SAP
standar R / 3 sistem yang sudah berisi kalender libur umum. Anda dapat
mengubah yang ada dan menentukan hari libur yang baru dalam daftar
libur.
7. Jadwal
kerja harian berisi informasi tentang waktu satu hari kerja termasuk
istirahat. urutan dapat mencerminkan waktu kerja reguler dan variabel.
Aturan jadwal kerja meliputi semua spesifikasi yang diperlukan untuk
menentukan jadwal kerja.
8. Negative : merekam penyimpangan hanya dari jadwal kerja.
· Positive : merekam semua kejadian waktu.
9. Di
my SAP ERP HCM manajemen waktu, ada beberapa data master tertentu
infotype catatan bahwa anda harus membuat untuk setiap karyawan. Data
waktu manajemen disimpan dalam penggunaan data master catatan yang sama
dengan daerah HCM lain, seperti gaji atau perencanaan personil dan
pembangunan.
10. Penilaian
dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada rekaman data waktu .
Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau pengecualian untuk
jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi ini kemudian
disimpan dalam infotypes yang sesuai.
11. Kehadiran
karyawan dapat menjadi perjalanan bisnis, partisipasi dalam seminar,
jam kerja, atau mengajar kursus pelatihan. Kehadiran yang masuk di
tempat kerja manajer waktu itu menggunakan data waktu ID yang relevan.
12. Anda
dapat mengatur pembayaran yang berbeda dalam manajemen waktu infotypes
berbagai aplikasi (seperti kehadiran, absen, dan ketersediaan).
13. Tempat kerja manajer waktu itu adalah antarmuka berorientasi tugas untuk menjaga data waktu dan pengolahan pesan evaluasi.
14. Layar
dan fungsi ini dimainkan di tempat kerja manajer waktu dapat
disesuaikan untuk administrator waktu anda dengan menggunakan profil
untuk memenuhi tugas mereka - kebutuhan spesifik.
16. Cara
yang paling umum bagi karyawan untuk masuk kali mereka sendiri bekerja
adalah dengan menggunakan sistem waktu perekaman. Menggunakan sistem
waktu perekaman sangat mengurangi beban pada département HCM dan
pengelola waktu.
17. Evaluasi
waktu adalah kinerja dengan pengatur evaluasi waktu itu RPTIME00
mengevaluasi data waktu karyawan yang telah dicatat baik pada terminal
waktu perekaman atau di infotypes manajemen waktu.
18. Pengatur
evaluasi waktu membandingkan waktu yang sebenarnya direkam dengan
spesifikasi yang direncanakan dari infotype waktu kerja yang
direncanakan.
19. Kerja
lembur ditentukan oleh evaluasi waktu harus diproses sesuai dalam
sistem. Sistem yang pertama harus memutuskan apakah lembur disetujui.
Dalam contoh ini dimainkan di atas ada kehadiran dari kuota yang dapat
dikurangkan.
21. Data entry profile: HR kehadiran masuk dan absen
· CATS HR mini-master: ditambah waktu lembar devaults infotype, jika diperlukan
- Authorizations: yang membuat atau menyetujui data menggunakan CATS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar