UNIT 2: Structures in Human Capital
Management
1.
Enterprise Structure:
Struktur dari suatu
perusahaan dibagi ke dalam struktur organisasi yang didasarkan pada rencana
organisasi, dan struktur administratif yang didasarkan pada perusahaan dan
struktur personel.
Organizational,
Enterprise and Personnel Structure:
2. Organizational:
rencana organisasi adalah dasar dari manajemen organisasi. rencana organisasi
menggunakan elemen yang disebut objek. benda yang paling penting adalah unit
organisasi, pekerjaan, dan posisi.
Enterprise and Personnel Structure: Perusahaan dan
organisasi personil membagi struktur dan karyawan sesuai dengan faktor-faktor
yang relevan dengan manajemen waktu dan penggajian. Struktur ini disimpan dalam
menyesuaikan.
3.
Isi dari
Enterprise Structure:
·
Client
·
Company Code
·
Personnel Area
·
Personnel Subarea
4.
Jelaskan client, company code, personal area, personal
sub area:
·
Client: Dapat berlaku untuk kode perusahaan pada
tingkat terkecil atau kelompok perusahaan secara keseluruhan.
·
Company code: Didefinisikan dalam akuntansi. Laporan
keuangan secara hukum diperlukan seperti neraca dan laporan laba rugi yang
dibuat pada tingkat kode perusahaan.
·
Personal area dan personal sub area: Digunakan secara
eksklusif di administrasi karyawan adalah unik dalam klien. Setiap area
personil harus ditetapkan ke kode perusahaan. Elemen terakhir dari struktur
kode perusahaan, juga unik untuk administrasi personel, adalah subarea
personil.
5.
Jelaskan personal structure:
Untuk tujuan administratif, karyawan di suatu
perusahaan dibagi menjadi dua tingkat. Tingkat tertinggi adalah kelompok
karyawan, kedua, dan subkelompok karyawan. Tingkat ini tunduk pada pemeriksaan
outhorization, untuk menentukan tingkat pemberian upah atau jadwal yang berbeda
bekerja.
6. Jelaskan employee
group:
Kelompok karyawan merupakan divisi umum karyawan.
Kelompok karyawan mendefinisikan hubungan antara karyawan kontribusi karyawan
membuat ke perusahaan dalam bentuk karya.
7. Jelaskan employee
subgroup:
Subkelompok karyawan adalah
sebuah divisi denda kelompok karyawan sesuai dengan posisi karyawan.
8. Payroll accounting
area:
Akuntansi penggajian yang umumnya dilakukan untuk
setiap bidang akuntansi penggajian. Bidang akuntansi penggajian menyediakan
driver dengan gaji untuk potongan informasi: jumlah karyawan untuk
dipertanggung jawabkan suatu tanggal periode penggajian.
9. Payroll accounting x0 dan x1
10. Jelaskan isi dari
organizational management
11. Organizational
plan:
Rencana organisasi adalah model yang komprehensif dan dinamis
dari envinronment struktur dan personil di perusahaan Anda, yang Anda dapat
mengevaluasi setiap saat.
12. Jelaskan lima
infotype dalam organizational plan
13. Jelaskan
organizational unit:
Unit Organisasi menggambarkan berbagai unit bisnis
dalam organisasi kita .Beberapa unit organisasi, bersama dengan hubungan mereka
membentuk struktur organisasi.
14. Jelaskan
organizational unit:
Pekerjaan adalah deskripsi umum atau template yang
berlaku untuk beberapa posisi dengan persyaratan yang sebanding, tugas, dan
karakteristik.
15. Jelaskan
position:
Posisi merupakan unit
organisasi terkecil dari struktur organisasi. Mereka mewakili distribusi tugas
antara individu karyawan dalam organisasi. Posisi ditempati olehorang. Sebuah
posisi mewarisi tugas dan persyaratan pekerjaan dari yang didefinisikan.
16. Jelaskan person:
Orang menempati posisi dalam struktur organisasi.
Mereka mewakili para karyawan dalam organisasi kita. Data karyawan itu sendiri
itu diselenggarakan dalam Manajemen Personalia. Dengan menetapkan penghuni
posisi, anda menentukan karyawan yang menempati posisi.
17. Jelaskan
cost center:
Pusat biaya ditugaskan dalam mengendalikan dan dapat
dihubungkan dengan baik unit organisasi atau posisi.
18. Methodology
–Object –Oriented Design:
Manajemen organisasi didasarkan pada konsep bahwa
setiap elemen organisasi merupakan objek yang unik dengan atribut individu.
19. Object
Characteristics: Infotypes:
Sekali Anda telah menciptakan struktur menggunakan
benda-benda dan hubungan, kita dapat menetapkan karakteristik tambahan untuk
objek.
20. Methodology:
Planning:
Manajemen organisasi menyediakan kita dengan pandangan
yang komprehensif perusahaan kita di masa lalu, sekarang dan masa depan.
Informasi ini memberikan dasar yang kuat di mana untuk merencanakan dan bereaksi
terhadap perubahan personil masa depan dan persyaratan.
21. Organization
and Staffing: Navigation:
Di sisi kiri layar adalah manajer objek, yang dibagi
ke daerah pencarian di atas dan area pilihan di bawah. Sisi kanan layar, atau
kerangka hirarki, dibagi menjadi daerah gambaran dan area detail.
22. Organization
and Staffing:
Fungsi dalam organisasi dan staf memungkinkan kita
membuat unit organisasi, posisi, pekerjaan dan dengan cepat dan mudah. Kita
hanya menentukan rincian yang paling penting untuk objek-objek. organisasi dan
staf menciptakan hubungan otomatis.
23. Building
organizational plan:
·
menciptakan unit root organisasi
·
menciptakan unit organisasi bawahan
·
menciptakan lapangan kerja
·
membuat posisi
·
menetapkan pusat biaya
·
menetapkan orang
·
mempertahankan atribut objek lain
24. Reporting:
Rencana organisasi dan struktur pelaporan hanya
mewakili fungsi dari fungsi pelaporan yang merupakan tersedia dalam manajemen
organisasi.
25. Integration
personal administration and planning:
Jika personil administrasi
dan manajemen organisasi yang terintegrasi, kita dapat memasukkan posisi di
infotype tindakan. Infotype ini harus dijaga terlebih dahulu. Kita tidak dapat
menimpa pekerjaan lapangan, unit organisasi, atau pusat biaya yang menentukan
hubungan dengan posisi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar